Motivasi diri sendiri

                     
                Apa itu motivasi? Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya ini penuturan dari Wikipedia, lalu apakah yang dinamakan Motivator? singkatnya motivator adalah seorang yang memberikan motivasi.
Motivator berbicara dengan mudahnya tentang menjalani hidup, mungkin penuturan yang disampaikan motivator bukan pengalaman hidupnya sendiri, berbicara seolah hidup mudah dihadapi padahal hidup tak semudah yang diomongkan, mereka hanya menyampaikan sebuah teori belaka padahal mereka belum tentu bisa menjalaninya.
Tak sedikit orang merendahkan motivator dengan bahasa yang bermacam ragam secuplik kata kata kebanyakan orang “Hidup tak semudah yang dikatakan motivator”
Dengan berbagai bahasa sampai bahasa yang paling kasar, seolah membenarkan untuk mengabaikan kata kata orang bijak. Hidup memang tidaklah mudah, bahkan motivatorpun tidak pernah mengatakan mudah, Ibarat kata mereka hanya menunjukan jalan seperti sebuah peta. Sementara itu jalan yang ada dipeta tak ada yang namanya jalan berlubang, jalan yang kebanjiran ataupun jalan macet.
               Memang benar pada kenyataanya semua berbeda dengan yang ada dipeta, tapi apakah kamu harus membuang atau menyobek peta itu?, memang bisa asalkan anda tau jalannya, jalan mana saja yang akan anda tempuh, selama anda tau jalannya anda tidak memerlukan sebuah peta.
Anda tidak usah mendengar motivator,tak usah membaca,tak usah belajar jika ilmu anda cukup

              Hanya saja orang berilmu itu biasanya dengan rendah hati mau mendengar kata kata orang lain tanpa membantah.Tak ada salahnya mendengar perkataan orang lain yang tau jalan.
             Dan pesan-pesan terakhir jangan biarkan pikiran menguasaimu, kuasailah pikiranmu

Komentar

Postingan Populer